Wednesday 23 August 2017

Forex facebook cover


Kesalahan 404 - aplikasi web tidak ditemukan Aplikasi web yang ingin Anda jangkau tidak tersedia di wilayah Layanan Microsoft Azure App. Ini bisa jadi karena salah satu dari beberapa alasan: 1. Pemilik aplikasi web telah mendaftarkan domain khusus untuk menunjuk ke Layanan Aplikasi Microsoft Azure, namun belum mengonfigurasikan Azure untuk mengetahuinya. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut. Ketika pemilik aplikasi ingin menggunakan domain khusus dengan aplikasi web Microsoft Azure Web Apps, Azure perlu dikonfigurasi untuk mengenali nama domain khusus, sehingga dapat mengarahkan permintaan ke server yang sesuai di wilayah ini. Setelah mendaftarkan domain dengan penyedia domain dan mengkonfigurasi data CNAME DNS untuk menunjuk ke alamat Azurewebsites aplikasi (misalnya, contoso. azurewebsites), pemilik aplikasi web juga perlu pergi ke Azure Portal dan mengkonfigurasi aplikasi untuk domain baru. . Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengonfigurasi domain khusus untuk aplikasi web. 2. Pemilik aplikasi web telah memindahkan aplikasi web ke wilayah yang berbeda, namun cache DNS masih mengarah ke Alamat IP lama yang digunakan di wilayah sebelumnya. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut. Dengan Aplikasi Web. Aplikasi disimpan di datacenter yang berada di wilayah yang telah dipilih pemilik aplikasi web saat membuat aplikasi, dan server DNS Azures menyelesaikan alamat aplikasi web yang dipilih untuk itu ke datacenter tersebut. Server DNS bertanggung jawab untuk menyelesaikan nama server yang coba dijangkau oleh pengguna ke alamat IP, namun klien menyimpan informasi ini agar bisa memuat halaman secepat mungkin. Jika aplikasi ini telah dihapus dan dibuat ulang di wilayah lain, aplikasi baru akan memiliki alamat IP yang berbeda, namun klien mungkin masih menyimpan alamat IP lama. Pertama, coba bersihkan cache pada klien Anda seperti yang dijelaskan di sini. Jika ini tidak membantu, ini mungkin karena caching dilakukan di server DNS perantara seperti yang digunakan oleh Penyedia Layanan Internet Anda. Jika demikian, masalah ini harus segera dihapus, setelah cache DNS mencapai periode waktu tayang. Coba kunjungi aplikasi lagi dalam waktu sekitar satu jam. Jika Anda terus menerima halaman kesalahan ini, silakan hubungi dukungan Microsoft. Facebook Cover Photo Dos dan Donts Pre-Sized Cover Photo Templates Ketika orang tiba di Halaman Facebook Anda, menurut Anda, mana mereka pertama kali melihat Ill memberi Anda beberapa petunjuk. Konten visualnya yang duduk di bagian atas halaman Anda. Dimensinya lebar 851 piksel dengan tinggi 315 piksel. Dibutuhkan hampir seperempat layar pada sebagian besar browser desktop. Karena salah satu bagian paling mencolok dari halaman Anda, sangat penting bahwa Anda mengikuti Facebook meliput praktik terbaik foto. Apakah Anda menggunakan Facebook untuk menghasilkan prospek, menutup penjualan berikutnya, atau membuat komunitas pelanggan, mengetahui bagaimana membuat dan mengoptimalkan foto sampul Anda sangat penting. Baca terus untuk mengetahui apa yang seharusnya (dan tidak boleh dilakukan) di foto sampul Anda. (Youll juga mendapatkan template foto sampul untuk Twitter, LinkedIn, YouTube, dan Google dengan download template foto sampul Anda) 11 Praktik Terbaik untuk Gambar Cover Facebook Anda 1) Patuhi pedoman foto sampul Facebook. Sepertinya tidak brainer, tapi mematuhi pedoman Facebook sangat penting bagi Halaman Facebook Anda yang ada di tempat pertama. Id sangat menyarankan untuk membaca keseluruhan Pedoman Page. Tapi berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diingat untuk foto sampul Anda: Sampul Anda bersifat publik. Meliputi tidak dapat menipu, menyesatkan, atau melanggar hak cipta orang lain. Anda tidak dapat mendorong orang untuk mengupload sampul Anda ke batas waktu pribadi mereka. Jika Anda tertangkap melanggar persyaratan di atas, Facebook bisa mengambil tindakan terhadap Halaman Anda. Dan sementara Facebook tidak secara eksplisit mengatakan apa yang akan terjadi jika Anda melanggar pedoman Page mereka, mungkin tidak cerdas untuk membuat Facebook Page Anda dihapus karena pelanggaran foto sampul, jadi bacalah pedoman secara lengkap dan patuhi mereka. 2) Pastikan ukuran foto cover Facebook Anda benar: lebar 828 px dengan 315 px di desktop, 640 piksel dengan tinggi 360 px di ponsel. Anda tidak ingin menghabiskan seluruh waktu ini merancang foto sampul. Hanya untuk memilikinya terlihat aneh saat kamu upload ke Facebook. Pastikan foto sampul Anda akan terlihat luar biasa dari get-go dengan memastikan dioptimalkan untuk dimensi yang tepat: lebar 851 piksel dan tinggi 315 piksel untuk desktop, lebar 640 piksel dengan tinggi 360 piksel untuk seluler. Jika Anda mengunggah gambar yang lebih kecil dari dimensi itu, Facebook akan meregangkan agar sesuai ukuran yang tepat, asalkan memiliki lebar 399 piksel dan tinggi 150 piksel. 3) Jangan khawatir tentang 20 teks teks lama, namun tetap berusaha tetap visual. Kembali di tahun 2013. Facebook menghapus referensi apapun ke 20 aturan pada teks di foto sampul. Tapi itu tidak berarti Anda harus pergi liar dengan menggunakan teks di foto sampul Anda. Aturan sebelumnya mengatakan bahwa hanya 20 foto sampul Anda yang bisa berupa teks. Secara pribadi, saya pikir itu terlalu membatasi pemasar, tapi sentimen di balik peraturan itu bagus. Jika Anda akan menggunakan teks di foto sampul Anda, jaga teks itu tetap singkat. Foto Anda akan jauh lebih informatif dan menarik. 4) Jaga agar gambar tetap sederhana, dengan titik fokus yang jelas. Pikirkan foto sampul Anda sebagai bagian dari Laman Anda di paro atas. Jika kualitasnya mengganggu atau buruk, orang akan cenderung mengklik halaman tersebut. Banyak foto cover Facebook terbaik termasuk subjek tunggal sebagai focal point. Mereka juga menggunakan putih negatif (yaitu ruang kosong) sebagai keuntungan untuk membuat subjek, salinan apapun di sana, dan elemen lain yang unik ke Facebook (seperti tombol CTA di Halaman Bisnis Facebook) semakin menonjol. 5) Jangan menyembunyikan konten di balik gambar profil Anda. Karena cara gambar profil ditampilkan di Facebook Pages, ada bagian dari foto sampul yang tidak akan muncul kecuali Anda klik di atasnya. Nama Halaman Anda dan tombol di kanan bawah juga mencakup sebagian foto Anda. Simak contoh di bawah ini dari NikeWomen. Bagian yang disorot merah adalah bagian dari foto sampul yang tidak langsung dilihat oleh Penggemar Facebook Anda. Menurut halaman Bantuan Facebook. Pada komputer desktop, gambar profil terletak 16 piksel dari tepi kiri foto sampul, dan 176 piksel dari atas foto sampul. Yang sedang berkata, Anda juga dapat menggunakan ruang tersembunyi ini untuk keuntungan Anda - bahkan mungkin menyembunyikan telur Paskah di balik gambar profil untuk sebuah kontes. Tapi biasanya, menjaga agar ruang kosong itu bagus adalah praktik terbaik. 6) Jangan memasukkan konten penting di bagian bawah foto Anda juga. Foto profil Anda bukan satu-satunya bagian dari foto sampul Anda yang sebagian tersembunyi di Halaman utama Anda. Anda juga ingin menghindari memasukkan konten penting atau bagian penting dari gambar Anda di bagian bawah foto Anda di mana nama tombol Page dan CTA Anda berada. Sebaiknya gambar garis imajiner kira-kira separuh gambar profil Anda, dan simpan konten penting (seperti teks atau hashtag) di atas itu. Anda bisa melihat apa yang saya maksud di foto sampul HubSpots di bawah ini, di mana kita meletakkan teks di atas nama HubSpot. 7) Lakukan kanan-luruskan benda-benda di foto sampul Anda. Karena gambar profil Anda ada di sebelah kiri, Anda ingin menambahkan beberapa keseimbangan pada desain foto sampul Facebook Anda dengan memfokuskan gambar di sebelah kanan. Lihatlah foto sampul ini. Yang satu terlihat lebih menarik secara estetis Fokus Right-aligned: Fokus kiri-kanan: Tidakkah foto sampul kanan-kanan terlihat lebih baik Elemen desain terbesar (gambar profil, teks, dan bir) diberi jarak yang merata. Pada foto sampul Samsung, perhatian Anda segera mengarah ke sisi kiri halaman, sama sekali kehilangan nama produk di sisi kanan atas. Tidak hanya menambahkan keseimbangan elemen penting dari desain. Tetapi juga memungkinkan foto sampul Anda lebih efektif secara visual di ponsel. Yang membawa saya ke poin saya selanjutnya. 8) Ingatlah pengguna ponsel. Pada bulan April 2016, Facebook melaporkan bahwa lebih dari separuh basis pengguna (54,2) mengakses jaringan sosial secara eksklusif dari perangkat mobile. Thats besar - dan persis mengapa sangat penting untuk menjaga pengguna ponsel top-of-pikiran ketika merancang foto penutup Facebook Anda. Di ponsel, sebagian besar foto sampul Anda diblokir karena gambar profil dan nama Halaman ada di atas foto sampul. Mari kita lihat contoh kehidupan nyata. Di bawah ini, lihatlah seperti apa Adobes Facebook Page di browser desktop versus di aplikasi seluler Facebook. Perhatikan bahwa sisi foto terputus pada ponsel. Sedangkan tampilan foto sampul Anda pada lebar 851 piksel dengan tinggi 315 piksel di desktop, hanya menampilkan lebar 640 piksel dengan lebar 360 piksel di ponsel cerdas. Lihatlah dokumen bantuan Facebook ini untuk informasi lebih lanjut. Perhatikan, omong-omong, bagaimana teks di foto penutup Adobe terpotong di sisi kanan. Meskipun terlihat terbaik untuk menyelaraskan elemen visual Anda dengan benar, berhati-hatilah untuk tidak memasukkan konten penting sejauh ini ke kanan sehingga terputus pada ponsel. 9) Memanfaatkan desain foto sampul dengan bagian lain dari Halaman Facebook Anda. Jika Anda benar-benar ingin berkreasi dengan foto sampul Anda, cobalah mengintegrasikan desainnya dengan bagian lain dari Halaman Facebook Anda. Anda bisa membuat foto profil dan foto sampul satu kanvas besar, atau gunakan beberapa elemen desain untuk menarik perhatian pada fungsionalitas halaman Facebook Anda yang berbeda. Berikut adalah beberapa gagasan tentang bagaimana integrasi foto sampul ini. Gabungkan foto profil dan foto sampul Anda. Dengan sedikit kreativitas dan beberapa desain tweak, Anda bisa menjadikan foto profil dan foto cover Anda seolah-olah mereka adalah dua bagian dari satu kanvas. Lihat salah satu foto sampul Paris dengan cara yang halus tapi menarik untuk melakukan itu. Catatan: Karena tampilan foto sampul berbeda pada ponsel dan desktop, Anda harus memilih satu format untuk mendesain foto sampul dan kombinasi profil Anda. Karena foto sampul jauh lebih terlihat di desktop, Id menyarankan agar tata letak itu untuk desain foto dan desain foto gabungan Anda. Menarik perhatian pada tombol di kanan. Mengikuti praktik terbaik yang disebutkan di atas, WeddingWire menempatkan semua teks penting di sebelah kanan foto sampul mereka - tidak hanya mencapai estetika desain yang bagus, namun juga menarik perhatian pada ajakan bertindak utama di Laman: Suka Ikuti , Dan Pesan. Catatan: Meskipun mungkin ide bagus untuk menambahkan isyarat arah seperti panah untuk membuat orang mengeklik tombol CTA, perhatikan bahwa tombol CTA tersebut tidak muncul dengan cara yang sama di aplikasi seluler. Dengan kata lain, mungkin membingungkan pengguna ponsel jika Anda memadukan desain sampul foto dengan tombolnya. 10) Sertakan tautan yang disingkat dalam deskripsi foto sampul Anda yang sesuai dengan CTA halaman Anda. Jika Anda ingin menggunakan foto sampul untuk mendukung halaman CTA Anda, pastikan deskripsi foto sampul Anda juga menyertakan teks CTA dan tautkan ke tawaran yang sama. Dengan cara ini, setiap saat orang melihat foto sampul Anda secara langsung, mereka dapat mengakses link download. Heres praktik ini beraksi di HubSpots Facebook Page: Pastikan Anda mempersingkat link Anda dan menambahkan kode UTM sehingga Anda dapat melacak klik pada mereka. Pemendekan dan fitur pelacakan tersedia di Platform Pemasaran HubSpot dan alat seperti bitly. (Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara menulis salinan ajakan bertindak yang efektif untuk deskripsi foto sampul Anda, klik di sini untuk mendownload ebook gratis kami untuk membuat CTA yang menarik.) 11) Pasang pin pos terkait tepat di bawah gambar sampul Facebook Anda. . Pernahkah Anda menyematkan sebuah pos ke Timeline Halaman Facebook Anda Pada dasarnya, memasang pindaian memungkinkan Anda menyoroti posting Facebook khas di bagian atas Timeline Anda selama tujuh hari. Ini ditandai dengan bendera kuning kecil di kanan atas pos, seperti di halaman Refinery29 di bawah ini: Bagaimana hal ini berhubungan dengan mengoptimalkan foto penutup Facebook Anda Nah, jika Anda menghabiskan waktu untuk menyelaraskan CTA Facebook Page Anda, desain foto sampul Anda, dan Tutupi salinan foto deskripsi, Anda juga harus memastikan untuk mengeposkan hal yang sama langsung ke laman Anda, dan pin pos tersebut ke bagian atas Timeline Anda. Dengan begitu, Anda memberi orang satu tindakan serentak yang sangat jelas saat mereka tiba di halaman Anda (walaupun di beberapa lokasi berbeda) - yang seharusnya membantu konversi. Untuk pin posting Facebook: Cukup mempublikasikan posting ke Facebook, lalu klik panah ke bawah di pojok kanan atas pos dan pilih Pin to Top. Ingin melihat bagaimana HubSpot menggunakan Facebook Seperti Facebook Page kita disini. Editor Catatan: Posting ini awalnya diterbitkan pada bulan September 2013, dan telah diperbarui untuk kesegaran, akurasi, dan kelengkapan. Mengapa menulis ulasan Bagaimana Kami memberikan pinjaman tanpa risiko mengenai layanan pinjaman Pada bulan Desember tahun lalu, saya menggabungkan pinjaman ini dengan saya sendiri 200. Saya menyimpannya di etoro dan mendapat 50 bonus. Dengan total 500 saya sudah siap untuk mencoba tangan saya di perdagangan Forex. Sejauh ini saya memiliki hasil yang beragam sehingga saya menghasilkan 100 per minggu di bulan Desember sebelum air pasang berbalik melawan saya dan saya kehilangan 300 dalam satu hari. Saya tinggal jauh dari perdagangan di Jan sebelum melanjutkan pada bulan Februari. Anda dapat melihat hasil trading saya di sini openbook. etoroaziza14 Selama ketakutan singkat yang saya alami di Jan, saya menyadari bahwa ini mungkin adalah platform terbaik untuk mendapatkan pinjaman untuk perdagangan Forex karena kehilangan segalanya Ke pasar tidak berarti Anda harus mencari uang di tempat lain untuk membayar pinjaman, Anda bisa melupakan semuanya (pinjaman dan perdagangan) dan Anda akan kehilangan tambahan Terima kasih telah memberi kami akses uang tunai yang lebih mudah Di Uganda, akses terhadap pinjaman adalah Tidak selalu mudah Itulah mengapa saya sangat gembira saat menemukan situs ini. Di Uganda, akses terhadap pinjaman tidak selalu mudah. Itulah sebabnya saya sangat gembira ketika menemukan situs ini pada tahun 2015. Meski berhati-hati saat meminjam uang, saya merasa nyaman dengan pinjaman yang saya pinjam di sini. Bagi mereka yang ingin berdagang Forex, Anda bisa bergabung dengan saya di eToro pada link yang saya berikan di bawah pendapatan kedua. Bagi saya, ini adalah sumber pendapatan sekunder yang hebat. Setiap hari saya memastikan bahwa saya membagikan link saya pada dua. Bagi saya, ini adalah sumber pendapatan sekunder. Setiap hari saya memastikan bahwa saya membagikan link saya pada dua grup Facebook dan sekarang saya mendapatkan penghasilan tetap. Mungkin sakit mengajukan permohonan pinjaman suatu hari tapi untuk saat ini, saya menganggapnya sebagai pekerjaan pemasaran Meminjam 50 tapi

No comments:

Post a Comment